Monday, October 24

ke-gila-an

okay. yang ini bukan tentang saya. mungkin orang-orang di hidup saya mulai bosan dengan postingan saya akhir-akhir ini yang berujung galau. bahkan pandhu bilang dia nggak mau baca blog saya karena takut ikut-ikutan galau.

jadi akhir-akhir ini saya menemukan beberapa orang dengan kisahnya masing-masing. banyak. nggak cuma satu-dua-tiga. atau empat-lima-enam. dan saya juga nggak akan menceritakan itu disini. cuma saya benar-benar sampai pada satu kesimpulan. yah. saya juga bingung gimana menjabarkan kesimpulan tersebut secara eksplisit.

beberapa orang mencintai. beberapa orang dicintai. beberapa saling mencintai. beberapa tak sepadan. beberapa menyakiti yang bertahan untuknya. beberapa disakiti secara tegas. beberapa karena ketidaksengajaan. beberapa bertahan walaupun berjuta alasan untuk meninggalkan selalu ada setiap harinya. beberapa tetap mencintai tanpa balasan. beberapa tak nampak galau namun memang galau. beberapa bangga akan gigihnya idealisme. dan beberapa masih belajar. beberapa tersulut. beberapa  mulai padam.

lalu apa yang saya sebut kegilaan itu muncul. sesuatu yang tak akan pernah berubah. apapun kondisinya. ya itu yang saya kagumi tentang apa yang orang bilang cinta.

No comments:

Post a Comment