Monday, January 23

melanjutkan hidup

beberapa orang tahu, beberapa mengikuti, beberapa hanya sekedar melihat apa yang mereka lihat, beberapa peduli dalam diam, beberapa mencemooh, beberapa tak tahu namun mencoba mengerti.

ketika kamu bercerita kepada saya dengan mata yang berbinar tentang apa saja yang kamu lakukan hari ini.
ketika saya tersadar saya terjatuh lagi mungkin untuk yang kesekian kali.
ketika kamu menggenggam erat tangan saya untuk kedua kalinya dan saya tak bisa lagi untuk tidak membalas.

seingat saya, saya bahagia.

itu seingat saya.

iya itu, beberapa jam- setelah angin kencang membuat saya muntah-muntah. saya masih duduk di depan kipas angin mungil. hari sedang panas. saya tak pernah membenci angin. saya bahkan lupa saya seharusnya sedang marah kepadanya.

saya tidak menyukai pertunjukan sulap. walaupun saya bertepuk tangan setelahnya.

jadi tolong berhentilah mencemburui hidup saya.
ketika saya benar-benar telah memulainya kembali dengan seseorang yang lain.

No comments:

Post a Comment